Sebuah Tulisan di Masa yang Akan Datang



Dalam kehidupan kita, semuanya membutuhkan sebuah proses dari satu hal menuju ke hal yang lain. Dan karena kehidupan kita hanya sekali, maka kita harus menggunakan kehidupan kita ini dengan sebaik mungkin, apalagi memori ingatan yang ada di otak kita ini tidak kekal abadi (karena kata Ariel itu Tak Ada Yang Abadi~), pasti lambat laun akan melemah dan menghilang. Banyak orang semakin bertambah usia hidupnya, semakin lemah tingkat memori kita untuk mengingat sesuatu, semakin tua semakin pikun lah istilahnya, tapi yang bikin bingung adalah orang yang masih muda tapi udah agak pikun, mikirin apa aja sih nih orang sampe gampang banget cepet lupanya-_- tapi gak semua orang seperti itu kok, hanya pada saat-saat tertentu aja itu mah.

Karena tak selamanya kita bisa selalu mengingat dengan jelas semua peristiwa yang terjadi dengan kita, maka dari itu saya akan membuat sebuah memori di luar pikiran saya, yang akan terus tetep bisa di inget dikala kita mulai lupa, yaitu dituliskan dalam sebuah wadah, dan wadah itu adalah blog saya. Kalaupun nanti saya udah berusia 60 tahun keatas dan sudah mulai melupakan kejadian saat ini, saya bisa melihatnya kembali dalam sebuah tulisan yang saya curahkan disini. Walaupun nantinya ketika saya berusia tua dan melihat tulisan ini, saya merasa bahwa saya agak berlebihan, tapi bukan alay yaa sekarang mah. Sekarang aja kalau diinget-inget lagi, ketika saya melihat kenangan di zaman saya ketika jenjang SMP, saya ngerasa bahwa saya dulu alay banget-_- sekarang aja yang udah baru mau kuliah tiba-tiba ngeliat itu rasanya kayak pengen ngomong “anjir, dulu kok gua alay banget yaa-_-“ dan akhirnya ngerasa malu sendiri sama masa lalu wkwk. Mungkin nanti beberapa tahun kedepan ketika saya flashback dan melihat kenangan di zaman ini saya akan menilai kembali seperti apa zaman ini hehe.

Sebenernya menulis adalah hal yang menyenangkan, sebuah perkataan yang bisa kita liat secara langsung dengan cara membacanya, jadi jangan ragu untuk menceritakan kisah anda untuk nantinya bisa anda lihat di masa yang akan datang. Sekian dan terima kasih :)

Share:

0 komentar