Pedas Mantap Hadir di Berani Festival 2019



Jakarta – Kuliner di Indonesia hari ini kian subur dan diminati oleh semua masyarakat. Hal ini membuat semaraknya pengadaan festival kuliner di sepanjang tahun, salah satunya yaitu Berani Festival yang diselenggarakan di Pondok Indah Mall selama tiga hari mulai Jum’at (25/10) hingga Minggu.

Ikut menyemarakkan festival ini, Pedas Mantap tidak datang hanya dengan booth tetapi juga menjadi Official Enjoy Partner serta menyediakan banyak kegiatan hingga memberikan promo dan diskon yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung.

Ika Gurmanis, selaku Marketing Manager Pedas Mantap mengatakan “Ditengah maraknya inovasi kuliner saat ini, cita rasa pedas yang khas tetap menjadi faktor utama, salah satunya yang berasal dari saus. Di Indonesia sendiri, saus merupakan bumbu masakan yang tak terpisahkan dari budaya makan sehari-hari. Melalui momen ini, Pedas Mantap yang terbuat dari cabai dan bahan alami berkualitas tinggi hadir untuk melengkapi resep masakan Anda untuk sebuah cita rasa yang tak terlupakan. Dalam kegiatan ini pula, kami berkesempatan untuk dapat berinteraksi langsung dengan seluruh konsumen kami.”

Jika berkunjung ke booth mereka, pengunjung juga akan merasakan pengalaman menarik karena mereka telah mempersiapkan berbagai kegiatan yang bersifat edutainment. Contohnya yaitu mengumpulkan stempel dari kartu yang telah diberikan ketika awal masuk dengan imbalan bingkisan dari Berani Festival. Pengunjung juga bisa menyaksikan live cooking demo dengan sejumlah koki yang diundang oleh Pedas Mantap.

Tidak hanya itu saja, pengunjung dapat mengikuti permainan lempar gelang ke dalam botol saus setelah membeli produk Pedas Mantap minimal senilai Rp25,000,-. Setiap pemain akan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti Pedas Mantap ukuran 225 ml, kaos, tas lipat, dan setiap harinya akan ada undian yang diumumkan via Instagram bagi para peserta yang beruntung untuk mendapatkan voucher belanja Tas senilai Rp500,000,-.

Pengunjung juga dapat mengabadikan keseruan acara dengan interactive photobooth. Dimana, seluruh pengunjung dapat mencoba instan photo bersama. Harapannya, pengalaman yang dirasakan di festival ini bisa menjadi kenangan bersama keluarga atau kerabat yang ikut hadir. (fad)

M. Nurfadhlillah Hidayat
11160510000039
Teknik Publikasi KPI 7B

Share:

1 komentar

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    arena-domino.club
    arena-domino.vip
    100% Memuaskan ^-^

    BalasHapus