Jadi Artis SM Entertainment di Mimpi, Tapi...

Mimpi kali ini kayaknya cuma sebentar tapi berkesan banget, kapan lagi mimpi jadi seorang idol, jadi artis SM Entertainment dan bisa konser bareng sama Super Generation alias Suju dan SNSD, HAHAHAHAHA

Tapi memang, sekalinya mimpi enak ga semuanya berjalan lancar, pasti adaa aja bagian ga enaknya :(

Bayangin aja bagian kebiasaan tidur gua selalu masuk ke dalam mimpi dan itu selalu merusak dunia permimpian

Gua punya kebiasaan tidur yang bagi gua buruk dan gatau gimana cara ngatasinnya, yaitu tidur dengan mingkem tapi ngumpulin banyak air liur di dalemnya. Sewaktu-waktu bisa mendadak tumpah tanpa sadar dan jadi iler yang siap mengalir kayak sungai, arghhhh!!


Dan (lagi),


KEBIASAAN ITU MASUK KE DUNIA MIMPI DENGAN PENERAPAN YANG BERBEDA


Hal yang pertama diinget dari mimpi ini juga sangat random, tiba-tiba gua dalam keadaan lagi sholat di sebuah mushola di backstage, tapi kayak bukan mushola, susah ngejelasinnya karena yaa masih rame dengan beberapa orang yang gua asumsikan sebagai staff. Tapi gua juga heran, keren banget ada artis SM yang sholat, dan gak tau juga itu sholat apa, wkwkwk

Lagi sholat, dikira kali semuanya berjalan lancar, eh ditengah-tengah sholat gaada angin gaada hujan tiba-tiba gua ngerasa pengen muntah yang kayak muntahnya orang sakit/mabok perjalanan (berdasarkan pengalaman pribadi). 


"YA ALLAH BISA-BISANYA MAU MUNTAH GINI"


Dalem hati ngerasanya begitu, abisnya apa banget tiba-tiba mau muntah kan 

Trus selama sholat itu gua mingkem terus karena nahan supaya gak muntah pas sholat, gua mingkem terus dan perlahan mulai penuh nih mulut, dan pas mau nengok salam langsung buru-buru lari -kayak anak kecil yang lari sebelum salam- ke toilet dan memuntahkan segalanya

Sebenernya pas lagi sholat dan nahan muntah itu kayak ada salah satu member grup yang merhatiin gitu, tapi gak inget siapanya huhuhu. Pokoknya kayak ngedenger intinya 'kamu gapapa?' dengan suara yang agak kecil. Dan mungkin dari situ dia ngasih tau ke member-member lainnya

Trus pas dari toilet ketemu member SNSD yang kayaknya Sooyoung deh, dia nanyain keadaan gua walaupun lupa gimana conversation nya. Lalu gua pergi ke dapur buat nyeduh minuman hangat, dan gak lama setelah itu Tiffany sama Hyoyeon dateng ngasih obat gitu, trus pergi lagi sambil nyemangatin dan nge-gws-in alias ngedo'ain supaya cepet sembuh. Aaaaaww so sweet 🌹🌹

Setelah masalah itu selesai, gua masuk ke ruangan yang di dalemnya ada Kyuhyun, Ryeowook, dan beberapa member lain yang gak masuk frame mimpi gua. Disana Kyuhyun nanyain keadaan gua, dan gua jawab kalau udah mendingan. Setelah tau jawabannya, tiba-tiba dia ngajak tampil bareng di stage walaupun gua gak tau itu nyanyi apa. Anehnya gua langsung nerima dengan ngeiyain ucapan dia, dan setelah itu....


Mimpinya selesai


Seriusan mimpinya udah kelar


Dan iya, berarti ceritanya udah abis.

Makasih buat yang udah baca, huehehehehe

Tags:

Share:

0 komentar