First Different Day with You



Gimana sih rasanya melakukan hal yang berbeda dari hal yang biasanya kita lakuin sehari-hari? Mungkin agak aneh kalau pertama kali mah, sama dengan yang hari ini saya lakukan, melakukan hal yang beda adalah suatu tantangan tersendiri untuk kita. Dan setelah dicoba, wah gilaaaakkk, jadi special banget kejadiannya, seneng banget deh hari ini ☺️

Jadi mau cerita nih…. Boleh kan? 😁
Ya bolehlah, ini tulisan gua, blog gua..
Yaaa suka-suka gua lah 😜

“DASAR EGOIS! GA MIKIRIN GIMANA NANTI PEMBACANYA”
Lah emang ada yang mau baca nih blog? 😅

Anyway, cerita ini mengenang satu tahun peristiwa ini terjadi, dan tulisan ini ditulis sudah semenjak beberapa waktu setelah moment ini ada. Kejadian ini terjadi pada 15 Maret 2016, dan sekarang saya posting pada tanggal 15 Maret 2017. Happy 1st Anniversary my First Different Day with You ❤️️

Oiya, jadi gini.. sehari sebelum hari itu terjadi, saya dan dia (seorang wanita spesial) emang sudah membahas untuk keesokan harinya, rencananya kita mau pulang bareng dan mau makan, walaupun saat pembahasan, kita masih belum tau mau makan dimana nya, kebetulan hari itu (15/03) lagi hari-harinya UAMBN, jadi pulangnya siang, sekitar jam 12-an lah pokoknya. Nah setelah ujian selesai, kita belum ngebahas lagi gimana-gimananya buat hari itu, jadi terlihat seperti miscommunication gitu deh.. itu adalah suatu permasalahan, jadi kita gak tau pasti jadi atau enggaknya. Ditambah lagi, temen saya yang emang udah biasa sering pulang bareng saya, dan akhir-akhir itu dia jarang pulang bareng sama saya, sekalinya mau minta bareng, waktunya gak tepat, karena rencananya kan emang mau pulang bareng seseorang yang tadi udah dibahas. Pas dia ngajakin bareng, jelas-jelas langsung saya tolak, walaupun ngerasa gak enak sama tuh orang.

Setelah ujian selesai, anak-anak yang lain ada yang udah langsung memilih untuk pulang, ada juga yang masih nongkrong dulu di depan ruangan.. disitu ada dia dan temen-temennya yang lagi ngobrol-ngobrol gituu, ada juga temennya dia yang biasa sering pulang bareng dia naik transportasi umum, dan disitu juga ada temen saya yang biasa sering pulang bareng saya, yang baru aja saya tolak ajakan barengnya, temen saya itu masih berada di ruangan, yang saya pikir masih nungguin saya untuk pulang bareng, dia masih berharap bareng sama saya wkwkwk..

Dan gara-gara miscommunication itu, jadi akhirnya dia pulang sama temennya, menaiki miniarta bernama “UTAMA”. Dan yaudah, saya pulang sendiri, dan dia naik transportasi umum, berarti gagal deehh..


Tapi… rencana ini belum gagal sepenuhnya. Karena saya telah melakukan hal yang berbeda, yang cukup membuat jantung ini berdetak dengan cepat dan tidak beraturan (oke ini alay banget gua). Di perjalanan saya berpikir untuk nekat, yaitu ikut naik miniarta tersebut, biar duduk di sebelah dia. Dan hal itu saya lakukan.. saya lebih dulu mengendarai motor saya, jauh meninggalkan miniarta yang dia naiki, dan saya menuju ke Giant BBM untuk menyimpan motor saya, karena saya berpikir bahwa memarkirkan motor saya disitu adalah hal yang paling aman, dan karena saya ingin naik miniarta yang juga dia naiki. 

Share:

0 komentar