PBAK 2016 SERIES



Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba! Hari dimana kita kita akan melewati perbedaan masa sekolah dan masa kuliah, yaitu orientasi. Orientasi bertujuan sebagai jembatan menuju Dunia baru, yaitu Kuliah. Sebelumnya saya mau minta maaf karena keterlambatan penulisan cerita Orientasi saya ini, yang seharusnya direncanakan akan diposting di hari H nya, tapi karena lelahnya kegiatan membuat saya menunda penulisan ini. Padahal dari sebelum kegiatan ini berlangsung udah punya niat banget buat dibuat sebuah tulisan di setiap kegiatan yang berlangsung, tapi apa daya, banyak hambatan-hambatan yang datang. Tapi semoga saja tetap memberi kesan yang bermanfaat bagi saya dan juga para pembaca blog ini hehehehe
Untuk sekedar pemberitahuan, segala sesuatu yang saya ceritakan disini adalah murni dan real berdasarkan pengalaman saya, dan saya tidak bermaksud untuk menyudutkan pihak manapun jika ada salah satu pihak yang merasa dirugikan. Saya bercerita apa adanya yang terjadi menurut penglihatan saya, kalaupun ada pihak yang merasa dirugikan atau tersakiti, saya meminta maaf yang sebesar-besarnya..
Semoga sih pada ngertiin :3
*Hueeeekk-_-*

Langsung aja ke intinya, saya akan membuat beberapa part untuk cerita masa orientasi saya, yaitu PBAK (Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan) 2016 di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, sang #KampusBiruPembaharu. Dan untuk pembuatan part ini saya akan membagi part berdasarkan hari, jadi satu part cerita di blog ini adalah untuk satu hari kegiatan di PBAK. Nanti kalau emang isi ceritanya kepanjangan maklumin yaa, namanya juga curhat :D semoga sih pada gak bosen bacanya, walaupun firasat udah mengatakan bahwa pasti banyak yang langsung bosen di awal cerita :3

Oke, jadi kalian bisa membaca setiap partnya dengan meng-klik link ini :
PBAK 2016 Day 1 : http://mnfh-fadly.blogspot.co.id/2016/09/pbak2016-day1.html
PBAK 2016 Day 2 : Coming soon!
PBAK 2016 Day 3 : Coming soon!
PBAK 2016 Day 4 : Coming soon!

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan untuk permulaan di PBAK Series ini, semoga pada seneng dah yaa hehehe. Terima kasih atas perhatiannya :)

Share:

2 komentar